Kamis, 11 Agustus 2016

Tips Memilih Bahan Mukena Bordir Dewasa

mukena katun jepang, mukena katun, mukena katun jepang polkadot, mukena katun paris, mukena katun jepang terbaru 2016, mukena katun jepang bordir, mukena katun jepang motif, mukena katun jepang giggles, mukena katun rayon, mukena katun jepang surabaya, mukena katun jepang anak, mukena katun anak, mukena katun anak murah, mukena katun adem, mukena katun asli, mukena katun anak karakter, mukena katun anaqu, mukena katun amanda, mukena katun azkia, mukena katun amira,

Meskipun terdapat banyak jenis mukena yang beredar di pasaran saat ini , mukena bordir dewasa yang lebih dahulu hits tetap banyak dicari. Karena mukena bordir terlihat lebih mewah, cantik dan elegan untuk dikenakan. Saat ini mukena bordir dijual dengan harga yang beragam sesuai bahan yang dipakai untuk membuatnya. Memang harganya tidak bisa dibilang murah, namun itu sepadan dengan kualitas yang diperoleh. Kain yang nyaman dan hiasan bordir yang menawan akan menambah kesan elegan saat beribadah. Warnanya pun juga beragam ada yang putih hingga pink. Mukena bordir yang dipilih oleh dewasa biasanya memiliki motif bordir yang simple dengan perpaduan warna yang menarik.


0857-4215-0585 Jual Mukena Anak Bali
0857-4215-0585 Supplier Mukena Anak
Bahan yang biasa digunakan oleh mukena bordir dewasa adalah BSY atau bahan semi sutra dan kain satin. Dengan jenis kain seperti itu sangat wajar bila harga yang dibanderol umumnya di atas harga 200 ribu rupiah. Kedua jenis bahan itu dipilih karena cocok untuk dibordir di atasnya dan akan terlihat semakin cantik saat dikenakan. Bukan hanya soal bordiran, kain-kain tersebut akan menimbulkan rasa nyaman saat dipakai. Selain itu, bahan untuk mukena bordir terlihat anggun dari luar namun tetap enak dikenakan. Tidak menimbulkan gerah, sejuk dan lembut. Keunggulan-keunggulan kain seperti itulah yang membuat mukena bordir lebih banyak diminati oleh para muslimah.
Kain satin adalah salah satu jenis kain yang dipakai untuk membuat mukena bordir dewasa. Kain satin tampak mengkilat dan licin dari luar namun tidak demikian pada bagian dalamnya. Kain ini dibuat dengan perpaduan kain polyesther, nilon dan rayon. Dengan kain jenis satin, mukena bordir akan tampak mewah dari luar dan nyaman dipakai dari dalam. Warna yang ditawarkan dari kain satin juga beragam ada yang berwarna krem, kuning, emas dan pink. Semua warna memiliki tampilan yang menarik. Motifnya juga beragam dan disesuaikan dengan warna dasar pada mukena. Karena kualitasnya yang prima, mukena bordir berbahan satin bisa dibanderol dengan harga di atas 300 ribu rupiah.
Sedangkan untuk bahan semi sutra biasanya dibordir dengan menggunakan bahan dengan warna emas. Mukena bordir dewasa jenis ini diberi harga yang lumayan mahal karena bahan dan kualitas bordiran yang terbilang baik. Bagi anda yang berminat membeli mukena bordir, anda bisa membelinya langsung di toko atau secara online. Pembelian di online shop pun kebanyakan menawarkan mukena yang berbahan bagus dan bermotif cantik. Hampir semuanya dibanderol dengan harga di atas 200 ribu rupiah. Pembelian secara langsung di toko khusus mukena dan busana muslim juga banyak yang menawarkan mukena bordir yang tidak kalah cantik. Pilihlah yang berbahan dasar nyaman dan motif sesuai selera. Untuk mendapatkan berbagai variasi model mukena bordir.

Mau Mukena dengan Kualitas OKE, Harga Terjangkau?
Hubungi :
Whatsaap/SMS/ Telegram : 0857-4215-0585
Pin BBM : 5BB12021 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar